Boy Wijanarko Gantikan Pj Sekda Natuna Hendra Kusuma

Poroskepri.com Natuna – Berdasarkan surat rekomendasi Gubernur Kepri nomor 769 tentang pengangkatan. Bupati Natuna Wan Siswandi melantik dan mengambil sumpah Boy Wijanarko, sebagai Pj Sekda Natuna Tahun 2021, di Gedung Darma Wanita Jalan Batu Sisir, Selasa (22/06/2021).

Dalam sambutanya Bupati mengatakan, jabatan Sekda merupakan amanah dari Yang Maha Kuasa, dan sudah semestinya dijalankan dengan baik dengan rasa tanggung jawab yang tinggi.

“Tiga tahun saya jadi sekda, tiga kali dapat WTP dari kementerian keuangan, sehingga Natuna dapat dana insentif daerah. Hal ini juga saya harapkan kedepannya,” harap Wan Siswandi.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Sekda sebelumnya Hendra Kusuma, yang telah menjalankan tugas dengan baik selama ini.

Selanjutnya Wan Siswandi meminta kepada Pj. Sekda Baru dan seluruh OPD untuk dapat saling berkoordinasi dengan baik untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati

“Terpenting dapat membantu mewujudkan visi misi bupati dan wakil bupati, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai,” tegasnya.

Dan dirinya selalu mengingatkan, tidak ada lagi istilah 01 dan 02 meski dirinya tau ada pejabat yang terlibat dalam pilkada waktu lalu.

“Kalupun nanti ada pelantikan atau rotasi kepemimpinan di pejabat teras Natuna, itu bukan karena 01 atau 02, tapi karena evaluasi kinerja,” tutupnya.

Tampak hadir dalam pelantikan Pj. Sekda Boy Wijanarko, diantaranya Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, seluruh Kepala OPD, Forkopimda dan Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *