Gubernur Kepri Resmi Lantik WSRH Jadi Bupati Natuna Periode 2021-2024

Poroskepri.com. Tanjung Pinang – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, resmi melantik Wan Siswandi dan Rodial Huda (WSRH), sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna periode 2021-2024.

Hari bersejarah bagi WSRH, ini. Bermula pada pukul 07.00 pagi. Senin, 24 Mei 2021 bertempat di Gedung Daerah Provinsi Kepri.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan yang mentaati protkes itu berlangsung lancar, hikmat dan tanpa ada kendala sedikitpun.

Dalam sambutannya Ansar berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna, untuk menyelesaikan visi dan misi mereka, yakni meningkatkan ekonomi masyarakat serta mendukung visi misi Gubernur Kepri ke depan.

“Selamat dan sukses buat Bupati dan Wakil Bupati Natuna, semoga dapat menyelesaikan tugas-tugas dengan baik, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai,” ujar Ansar.

Ansar Ahmad juga mengingatkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna untuk terus menggali segala potensi alam yang ada di seluruh wilayah kabupaten Natuna, agar dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan dan kemakmuran masyarakat.

Sementara itu Bupati Natuna yang baru dilantik Wan Siswandi, mengatakan program dalam 100 hari kerjanya. Salah satunya percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan perokonomian masyarakat.

“Percepatan penanganan Covid dan pemulihan perikonomian masyarakat jadi perioriatas kami,” ujar Wan Siswandi. Via Whatsapnya.

Dalam Pelantikan tersebut, turut hadir unsur Muspida dan Muspika Provinsi Kepri serta Kabupaten. Dan ada juga yang menyaksikan langsung secara virtual.

mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *