29 Dewan Berikan Suara Untuk Memilih Wakil Walikota Tanjungpinang

DPRD Kota Tanjungpinang menggelar paripurna pemilihan calon wakil walikota Tanjungpinang. Sidang paripurna berlangsung terbuka, di ruang sidang utama kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senin (10/05/21).

Ada dua nama yang telah ditetapkan untuk merebut kursi orang no dua di pemerintahan kota Tanjungpinang itu, Ade Angga dari Partai Golkar dan Endang Abdullah dari Partai Gerindra.

Sidang dipimpin oleh Ketua DPRD Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, didampingi Wakil Ketua II Hendra Jaya serta perwakilan Pemerintah yakni Wali Kota Tanjungpinang Rahma.

Weni meminta Sekretaris DPRD Tanjungpinang untuk menyampaikan laporan atas kehadiran anggota dewan dalam pemilihan tersebut. Anggota DPRD yang hadir secara fisik sebanyak 29 orang.

“Dengan demikian paripurna ini sudah memenuhi kuorum anggota dewan, maka secara resmi paripurna ini di buka untuk umum,” ucap Weni.

Selanjutnya, Weni meminta Ketua Panitia Pemilihan Wakil Walikota Hendy Amerta, untuk menyampaikan berita acara penetapan calon Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023.

Hendy menjabarkan rangkaian tatacara pelaksanaan pemilihan yang dilaksanakan oleh anggota Dewan.

Sampai berita ini di muat, penjelasan dan proses pemilihan Wakil Walikota masih berlangsung. (Dgm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *