Solusi Soerya – Iman Untuk Milenial Berkreasi Tanpa Batas

Perhatian pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Soerya – Iman terhadap industri 4.0 memang tidak diragukan lagi. Terbatasnya ruang gerak kaum milenial dalam dunia digital menjadi permasalahan umum, sehingga kreativitas menjadi sulit berkembang.

Namun hal itu terjamin akan teratasi bila pasangan calon nomor urut 1 Soerya – Iman berhasil memenangkan pilkada 9 Desember mendatang. Ini diungkapkan oleh Eko Syaiful Arifin yang merupakan salah satu tim pemenangan Sinergi, Rabu (2/11/20).

“Nantinya para pemuda di kepri tidak ada lagi yang bingung berkantor dimana, buat legalitas alamat dimana, mau foto produk dimana, kerjakan tugas dimana, buat acara dimana dan sebagainya, karena salah satu program prioritas Soerya – Iman adalah menyediakan digital hub dan maker space untuk satu kota/kabupaten,” ungkap Eko.

Ia menjelaskan bahwa program ini dibuat berdasarkan banyaknya masukan dari milenial, industri kreatif dan digital yang ada di Kepri. Aspirasi itu dihimpun oleh anak-anak muda yang terlibat langsung dalam tim pemenangan Sinergi.

“Terkait realisasinya nanti bisa berSinergi dengan banyak pihak dan yang pasti dengan adanya program ini ada sebuah “good will” dan keberpihakan dari pemerintah provinsi yang untuk para millenial, industri kreatif dan digital agar lebih produktif dan nyaman berkarya di provinsi kepri,” ujarnya lebih lanjut.

Eko pun mengajak agar kaum muda dan milenial di Kepri menggunakan hak pilihnya untuk memilih pasangan Soerya – Iman yang ingin menciptakan provinsi layak pemuda.

“Oleh karena itu yuk 9 desember nanti kita bersatu dan bersinergi membangun kepri yang bisa menjadi rumah bagi muda – mudinya berkarya tanpa harus merantau ke provinsi lain untuk berkarya,” tutup Eko.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *