Tim Barado Gagas Doa Bersama, Ikhtiarkan Kemenagan Soerya-Iman

Perkumpulan suku Minang di Tanjungpinang adakan doa bersama untuk kemenangan pasangan Soeryo – Iman. Kegiatan digagas oleh tim Sinergi Barado ini dilaksanakan di Posko Sinergi Barado Ganet, Senen (30/11/20) malam.

Febri Yeldi selaku ketua Barado Tanjungpinang dan sekaligus ketua penyelenggara mengatakan, tim relawan basamo rang sumando disingkat dengan Barado terus bergerak tanpa henti.

Gerilya pada berbagai kegiatan untuk meraih simpatik dan mengajak masyarakat Minang khususnya dan Kepri pada umumnya untuk mendukung dan memilih cagub dan cawagub Kepri nomor urut 1, yaitu Soeryo dan Iman yang disingkat SInergi.

“Segala usaha terus menerus oleh tim SInergi Barado, namun tidak cukup untuk usaha, sebagai ummat muslim, segala sesuatu yang kita serahkan kepada Allah SWT,”.

Lebih jauh Pengusaha farmasi itu menjelaskan, acara yang telah diselenggarakan itu penuh dengan hikmat dan dihadiri  beberapa orang tua, niniak mamak minang.

Acara doa bersama ini turut dihadiri perwakilan timses SInergi Tanjungpinang Asep NS. Doa bersama dipimpin oleh ustadz H.Najamudin, imam Mesjid Alhuswah Batu 10, yang dimulai dengan membaca tasbih, tahlil dan tahmid.

“Selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada segenap niniak dan mamak, orang tua yang hadir terkhusus kepada Uda Syaiful,SE selaku ketua Barado Kepri yang telah mendukung penuh kegiatan doa bersama ini,” ucapnya.

Sementara itu Ketua barado Kepri mengatakan, niat mendukung ini hanya bisa ikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT. Hal ini tidak terlepas dari pandangan Islam tentang kemutlakan Tuhan.

“Jika semuanya telah dilakukan dengan sungguh-sungguh, InshaAllah SInergi menang di Pilkada Kepri 2020. SInergi menang Kepri gemilang,” ungkap ketua alumni universitas Bung Hatta Tanjungpinang – Bintan tersebut.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *