Visi Misi Soerya-Iman Untuk Wujudkan Kepri Maju 

KPU Kepri menggelar debat publik tiga pasangan kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020 bertempat di Hotel Radisson Batam, Jumat (20/11/2020) pukul 19:00 WIB.

Adapun tema debat ‘Membangun Kepri Bermartabat di Era Digital dan Global’.

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020, Soerya Respationo didampingi Wakilnya Iman Sutiawan mengatakan, adapun visi ialah terwujudnya Provinsi Kepulauan Riau yang maju mandiri sejahtera berlandaskan asas kebersamaan dan gotong royong.

Kemudian, terdapat sejumlah misi diantaranya, meningkatkan SDM yang berkompetensi tinggi dan berakhlak mulia.

Perlindungan terhadap ibu dan anak serta pemberdayaan generasi milenial. Selanjutnya, mewujudkan pengembangan sektor ekonomi baru serta pemberdayaan kemaritiman reformasi Ketenagakerjaan serta pengembangan dan pemanfaatan infrastruktur dan optimalisasi penggalian potensi daerah.

Kemudian, meningkatkan kinerja aparatur yang bersih modern bebas KKN dan berorientasi pada pelayanan publik.

“Sinergitas antara Kota dan Kabupaten dengan provinsi dan pemerintah pusat. Lalu, pembangunan wilayah internet dan sektor kepariwisataan tempat pelestarian dan pengembangan sosial budaya masyarakat dalam mewujudkan supremasi hukum dan penegakan HAM 7 menumbuhkembangkan sikap kebersamaan masyarakat selalu semangat gotong royong,” demikian disampaikan Soerya.

Soerya menambahkan, untuk menjalankan visi misi tersebut pihaknya memiliki 10 program prioritas, tapi yang paling mendesak yang berkaitan dengan pandemi covid 19 ini.

“Kami akan menggelontorkan Program pinjaman lunak jangka panjang tanpa bunga bagi sektor informal UKM dan UMKM,” ungkapnya.

Dalam penyampaian visi misi tersebut, moderator memberikan waktu dua menit. Cagub Soerya Respationo tampak dapat memaparkanya tidak melebih waktu yang diberikan.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *