Tim Barado Terus Bergerak, Rang Sumando Tanjung Uban Siap Bersinergi

Tim SInergi Barado seusai sosialisasi Paslon Soerya-Iman di Tanjung Uban

Timses Sinergi Basamo Rang Sumando (Barado) terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan meraup suara untuk pasangan Soerya – Iman. Kali ini tim Barado melakukan acara silahturahmi dan sosialisasi Paslon SInergi Kepri kepada masyarakat suku Minang yang ada di Tanjung Uban Kabupaten Bintan, Minggu (15/11).

Selaku Ketua Umum Barado Kepri saat dijumpai, Syaiful menyampaikan bahwa tim Barado Kepri terus bergerak tanpa batas untuk memenangkan pasangan Soerya- Iman di pilkada Kepri.

“Alhamdulilah kali ini kami bersosialisasi di Tanjung uban dan dihadiri para orang tua dan tokoh masyarakat sebanyak 50 orang suku Minang yang ada di Tanjung Uban,” jelasnya.

Suku Minang yang hadir dari berbagai daerah di Sumatera barat. Yakni, dari Pariaman, Silih, Tanah Datar, Payakumbuh, Padang Kota dan lainnya. Kehadiran Tim Barado disambut baik oleh sanak saudara Minang.

Lebih jauh Syaiful menjelaskan, sebenarnya acara tersebut mengundang Cagub dan Cawagub, namun karena kesibukan keduanya sangat banyak, sehingga tidak dapat hadir di acara tersebut.

“Namun hal tersebut tidak mengurangi semangat, dan satu pertanda baik. Artinya pasangan SInergi merupakan pasangan dambaan berbagai etnis masyarakat Kepri,” ungkapnya.

Ia mengatakan, jadwal padat menandakan pasangan ini laris manis dan hal tersebut menanda Kemenangan sudah didepan mata. Seluruh Tim Barado tetap semangat menyampaikan visi dan misi Sinergi kepada masyarakat.

“Alhamdulilah sanak saudara dan teman teman tetap semangat mendengar visi dan misi SInergi yang disampaikan. Terbukti hal tersebut disambut dengan antusias warga,” ujarnya.

Dalam acara itu Datuak Rajo Sati menyampaikan himbauannya pada sambutan untuk mengajak masyarakat Minang fokus memilih pasangan SInergi Kepri.

“Ado urang Sumando Kito disitu. Kalo Ado Rang Sumando yang mencalonkan diri sebagai calon gubernur untuk apo kito piliah nan lai,” ujar Datuak Rajo dengan bahasa Minang.

Ia pun mengeluarkan petitih Minang, jiko Buyung Pai kapakan itu beli belanak beli, ikan panjang beli dahulu, jika Buyung pergi merantau kawan cari, saudara cari induak sang cari dahulu.

“InshaAllah Rang Sumando Kito akan menjadi Gubernur provinsi Kepri,” ucapnya memberikan semangat.

Lanjut pensiunan TNI AD tersebut, “Induak sang Kito adalah Rang Sumando Kito tentunya hubungan emosional Kito lebih dekat dan lebih dekat. Mari kito ajak sanak saudara, kemenakan, tetangga untuk bersama- sama pergi ke TPS tanggal 9 Desember nanti coblos nomor satu.

Rizal sebagai tuan rumah turut bangga dengan tim Barado bersama Rang Sumando yang begitu semangat bergerak menangkan SInergi untuk Kepri.

Rizal mewakili warga Minang Tanjung Uban mengatakan bahwa beliau dan kawan – kawan akan berupaya semaksimal mungkin.

“Semaksimal mungkin untuk merekrut sanak Saudara urang sakampuang untuk mencoblos Sinergi dengan nomor urut satu pada Pilkada Kepri tanggal 9 Desember nanti, Sinergi menang,” pungkasnya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *