Lis Darmansyah: Program ini Adalah Rumusan Matang, Bukan PHP

Mantan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah saat kampanyekan program Paslon Soerya-Iman

Lis Darmansyah: Program ini Adalah Rumusan Matang, Bukan PHP

Semangat yang luar biasa ditunjukkan oleh Lis Darmansyah di saat kampanyekan program Paslon Slnergi Soerya-Iman. Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kepri itu menjelaskan secara terperinci setiap memaparkan 10 program prioritas tersebut.

Dengan menggunakan Infokus, Lis menyampaikan program prioritas, mulai dari Bantuan modal usaha bagi pemulihan usaha kecil dan menengah, program pendidikan unggul hingga tuntas, peningkatan alokasi anggaran jaminan kesehatan daerah, peningkatan kesejahteraan nelayan, petani dan peternak melalui bantuan moderenisasi peralatan dan penerapan teknologi sampai bantuan tambahan insentif sebesar 100% bagi RT RW.

“Program ini adalah rumusan matang, bukan PHP. Semua tertuang dalam Visi-Misi Soerya- Iman. Fokus pada permasalahan ekonomi dan peningkatan serta perbaikan ekonomi masyarakat,” ungkap Lis.

Sama pada acara pertemuan di Kelurahan Pinang Kencana sebelumnya, di Jalan Perintis, Kecamatan Bestari Lis juga menjelaskan pemahaman alasan memilih pasangan Soerya-Iman. Pemimpin yang mampu membawa program daerah ke pusat (Pemerintah).

“Kita butuh pemimpin yang punya kedekatan dan hubungan emosional dengan pemerintah pusat. Karena masa jabatan gubernur kali ini hanya 3 Tahun 8 bulan, efektif hanya tinggal 3 tahun 2 bulan,” papar Lis Darmansyah, Rabu (11/11/20) malam.

Mantan Walikota ini menjelaskan, dengan jabatan yang singkat ini membutuhkan seorang pemimpin yang mampu merealisasikan program-program pembangunan melalui dana APBN.

“Sementara dana APBD kita prioritaskan untuk kesejahteraan rakyat,” sambung Lis Darmansyah yang juga selaku anggota DPRD Provinsi Kepri.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *