Tim SInergi Himbau Warga Singgarang Ikut Berpartisi di Pilgub Kepri

Tim SInergi dan Yuniarni Pustoko Weni, SH selaku ketua DPC PDI P Kota Tanjungpinang mensosialisasi tahapan Pilgub Kepri 2020 mendatang

Tim Slnergi Kota Tanjungpinang menghimbau kepada calon pemilih untuk bersinergi, dan ramai-ramai memenangkan “pertarungan” di tiap TPS secara terhormat.

Prihal ini di sampaikan oleh Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH selaku ketua DPC PDI P kota Tanjungpinang. Ia pun mengingatkan akan kecurangan yang bisa saja terjadi kepada tim SInergi di Senggarang, Tanjungpinang, Senin (09/11/20).

“Kunci kemenangan adalah ketika calon pemilih pak Soerya-Iman rame-rame datang ke TPS untuk memilih. Pada tanggal 9 Desember nanti. Ketuk pintu rumah-rumah tetangga kita, depan, belakang, kiri kanan kita untuk ramai memilih,” ungkapnya.

Dimasa Pandemi ini pilkada tentunya sangat berbeda dari tahun sebelumnya, untuk itu Weni menyampaikan agar berhati-hati serta patuhi protokol kesehatan.

“Disamping mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga kesehatan pada saat pemilihan tanggal 9 Desember nanti. Ikuti aturan yang telah ditetapkan KPPS,” sarannya.

Acara kampanye tatap muka terbatas bersama warga di Singgarang ini di hadiri oleh beberapa pengurus DPC kota Tanjungpinang juga ketua PAC Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *