Soerya Ajak Warga Maluku Untuk Bersinergi, Ketua IKMAL: Jangan Ragukan Kami

Cagub Kepri nomor urut satu (1) Muhammad Soerya Respationo dan Ketua Umum IKMAL Moodi Arnold Timisela

“Kalau roboh kota Malaka, Papan di Batam saya Dirikan, Kalau untuk keluarga IKMAL semua, jiwa dan raga saya persembahkan.”

Itulah sebait pantun yang disampaikan oleh Cagub Kepri Muhammad Soerya Respationo saat acara peresmian sektretariat Ikatan Keluarga Maluku (IKMAL) korwil Nongsa, Minggu (8/11).

Dalam kesempatan itu turut hadir juga calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo.

“Selamat atas peresmian sekretariat korwil Nongsa sebagai empat berkumpul pengurus dan keluarga besar IKMAL. Kami percaya ketua korwil akan membawa warga Maluku ke arah yang lebih baik dan lebih erat silaturahminya, “ucap Soerya.

Dikatakan, suasana begitu dekat dengan warga Maluku. Dimana dirinya dan calon walikota Batam Lukita semakin dekat dan semakin satu hati.

Ditengah pandemic covid-19 ini, Soerya mengajak masyarakat maluku untuk lebih meningkatkan kepekaan sosial.

Menurut Cagub Kepri nomor urut satu (1) ini, sinergi dan kebersamaan antar akan membuat masa kritis pandemi akan lebih mudah dilewati.

“Sebagai perantauan kita harus membangun kekeluargaan, baik didalam maupun dengan warga suku lainnya,” ungkap Soerya.

Ia pun menginginkan, tidak ada lagi yang namanya SARA. Karena sudah ada sumpah yang menyatukan, satu nusa, satu bangsa dan satu bahasa.

Sementara itu, ketua Umum IKMAL, Moodi Arnold Timisela mengatakan, Soerya Respationo dan Lukita Dinarsyah Tuwo merupakan tamu kehormatan bagi keluarga besar warga Maluku di Kepri.

“Kami tidak ragu kemampuan pak Soerya dan pak Lukita membangun Kepri dan Batam untuk lebih baik lagi. Kami harap pula pak Soerya dan pak Lukita tidak meragukan kepercayaan warga maluku,” ujar Moodi.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *