Perhatian Soerya Kepada Masyarakat, Warga Legenda: Sudah Terbukti

Keakraban Soerya Respationo dengan salah satu warga yang berusaha kuliner

Sosok Soerya Respationo kiranya sudah banyak dikenal oleh masyarakat di Provinsi Kepri. Pria yang akrab disapa Romo, si bapak Wong Cilik ini juga dikenal akrab oleh warga di Perumahan Legenda Malaka, Legenda Bali dan sekitarnya.

Bahkan warga secara langsung mendoakan semua hajat dan keinginan dari Calon Gubernur Kepri di Pemilihan Kepala Daerah 2020 mendatang.

“Sosok Pak Soerya Respationo di mata kami bukan orang lain, mengingat sudah banyak berbuat jauh-jauh hari sebelum maju di Pilkada Kepri ini. Dan ini sudah terbukti,” jelas Heru, tokoh masyarakat Mega Legenda disela-sela diskusi santai di Rehat Cafe dan Restoran Mega Legenda Batam, Minggu (1/11/20) pagi.

Pengusaha otomotif ini juga menegaskan bahwa apa yang sudah dilakukan terhadap warga bukanlah ‘isapan jempol’ belaka. Namun ragam pembangunan infrastruktur hingga kepedulian ke masyarakat sudah dilakukan.

“Sejak tahun 2000 hingga saat ini, berbagai infrastruktur yang ada di perumahan kami sudah diperhatikan. Dan ini bukan karena memang mau maju ke Pilkada, tapi memang sangat konsisten memperhatikan masyarakat,” tegasnya lagi.

Hal senada juga diungkapkan Syampur, waga lainnya. Baginya, keluarga besar Soerya Respationo merupakan orang yang peduli terhadap sesama.

“Oleh karena itu, pada peresmian Rehat Cafe dan Restoran milik saya ini sengaja dipilih tanggal 1 bulan 11. Karena banyak angka 1-nya, dan itu juga sesuai dengan pilihan kami. Pilih Nomor 1, semoga diberkahi angka 1 ini,” tegasnya yang dijawab Amin oleh warga lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Soerya Respationo menyambut baik dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas perhatian dan dukungan masyarakat terhadap dirinya di Pilkada Kepri ini.

“Allhamdulillah, terima kasih bapak dan Ibu semuanya. Semoga apa yang kita harapkan bersama bisa dijawab Allah SWT,” jelasnya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *