Soerya Respationo Apresiasi Kontribusi BP Batam Terhadap Perekonomian Nasional

Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), HM Soerya Respationo mengucapkan terima kasih atas bakti tiada henti Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Menurutnya, BP Batam selama 49 tahun ini telah menjadi saksi pembangunan kota Batam, mulai dari membangun infrastruktur, menarik investasi, membuka lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Namun kontribusi belum tuntas. BP Batam menuju tahun emas ini masih ada banyak tugas. Tantangannya adalah banyak berkolaborasi untuk menjadikan Batam kompetitif di kawasan Asia Pasifik,” ujar Soerya Respationo, Senin (26/10/20).

Selain itu Soerya juga mengatakan BP Batam memiliki peran vital dalam membangkitkan perekonomian kota Batam pasca pandemi covid-19.

Ia optimistis dengan sumber daya manusia yang mumpuni di BP Batam maka percepatan pemulihan ekonomi Batam hanya membutuhkan waktu singkat.

“Dengan kebijakan yang tepat, pengembangan industri, perdagangan, maritim dan pariwisata yang terpadu dan berdaya saing di Batam nantinya akan turut berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional,” harap calon Gubernur nomor urut satu ini.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *