PROJO Kepri Deklarasi Dukungan Kepada Soerya-Iman

Pengurus PROJO membacakan naskah pernyataan dukungan kepada pasangan Soerya-Iman pada Pilkada Kepri mendatang

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PROJO Kepulauan Riau (Kepri) secara resmi deklarasi memberi dukungan kepada Soerya Respationo – Iman Sutiawan.

Seluruh jajaran PROJO pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kepri nanti, wajib memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu (1) tersebut.

Ketua DPD PROJO Kepri, Kartono mengatakan, Soerya Respationo adalah sosok yang sejak terbentuknya DPD PROJO Kepri telah bertungkuslumus bersama seluruh pengurus dan relawan untuk memenangkan Presiden Joko Widodo hingga 2 periode.

“Soerya Respationo adalah ketua dewan pertimbangan DPD PROJO Kepri, sehingga setelah melakukan penilaian dan verifikasi kami memutuskan untuk mendukung sepenuhnya pencalonannya bersama pasangan Iman Sutiawan dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur kepri,” ujarnya, Jumat (23/10/20).

Sambutan dari Ketua PROJO Kepri Kartono

Kartono menuturkan, telah menginstruksikan kepada seluruh ketua DPC PROJO Kabupaten dan Kota se-Kepri untuk melaksanakan keputusan ini, dan wajib melaporkan kegiatan dan perkembangan daerah setempat.

“Agar terkontrol serta ikut mensukseskan pilkada serentak 2020 dan memenangkan SInergi Kepri, kami minta seluruh pengurus untuk memberikan laporan rutin pergerakannya,” tegas Kartono.

Instruksi ini pun menegaskan bahwa suara seluruh pengurus PROJO sangat solid hanya untuk pemenangan Soerya-Iman.

Kartono menyatakan visi dan misi SInergi Kepri sangat selaras dengan pokok-pokok perjuangan PROJO, yaitu melaksanakan revolusi mental dengan menggunakan konsep trisakti yang pernah diutarakan oleh Bung Karno dalam pidatonya tahun 1963, berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi, dan indonesia yang berkepribadian secara sosial dan budaya.

“Sinergi! Bersatu untuk kita menang,” seru seluruh relawan PROJO yang hadir dalam deklarasi pemenangan Soerya – Iman.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *