Aksi Peduli Relawan SInergi di Tanjungpinang, Beri Layanan Kesehatan Gratis ke Warga

Aksi relawan SInergi di Tanjungpinang saat memberikan layanan kesehatan kepada warga

Selain memiliki komitmen untuk mendukung dan memenangkan Paslon Soerya-Iman pada Pilgub Kepri 2020, para relawan SInergi juga peduli terhadap kesehatan warga.

Aksi para relawan SInergi Tanjungpinang ini patut diapresiasi.  Momen silaturahmi Cagub Kepri, H. Muhammad Soerya Respationo, para relawan menggelar cek kesehatan gratis di Jalan Hang Lekir, Kampung Bangun Rejo, Tanjungpinang, Minggu (11/10).

Antusiasme warga setempat terlihat saat menyambut aksi mulia para relawan. Kegiatan dari relawan Paslon Soerya-Iman yang mengantongi nomor urut 1 sangat  membantu warga.

“Iya, Pak. Kami datang ke sini untuk cek kesehatan. Saya tadi cek gula darah,” ujar Lina salah seorang warga yang mengaku mendukung penuh Soerya-Iman.

Dalam pantauan di tempat layanan kesehatan gratis, para relawan dan tim kesehatan melayani pengecekan kesehatan, seperti cek suhu tubuh, cek tensi dan juga cek gula darah.

Warga yang mendapatkan pelayanan cek kesehatan tersebut pun mengaku senang dan berterimakasih kepada tim relawan SInergi Tanjungpinang.

“Thanks banget atas layanan cek kesehatan gratis ini. Relawan SInergi OK banget deh,” ujar Sinta, warga yang turut hadir di tempat tersebut.

Pelaksanaan cek kesehatan gratis ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. Warga yang menjalani cek kesehatan tampak memakai masker dan menjaga jarak.

Sebelum memasuki lokasi pengecekan, mereka telah mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta cek suhu tubuh.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *