Sambutan HM. Soerya Respationo Pada Hari Kemerdekaan RI Ke 75: Bangkitkan Semangat Juang

Banyak cara masyarakat menyambut peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus ini. Dari mulai ucapan selamat hingga kegiatan yang menyemarakkan hari nasional tersebut.

Peringatan secara nasional hari ini, Senin (17/8/20), selain berbagai pernak-pernik yang ikut menyemarakkan hari kemerdekaan itu, para tokoh masyarakat maupun tokoh politik di Kepri turut memberi ucapan selamat.

Diantaranya, DR. HM. Soerya Respationo SH, MH, ikut menyampaikan kata-katq sembutan dalam menyongsong hari kemerdekaan ini.

Calon Gunernur Provinsi Kepulauan Riau ini memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan disertai kata-kata yang membangkitkan semangat perjuangan.

“Menang adalah, ketika kita bisa membangkitkan semangat juang. Merdeka adalah, ketika kita bisa merangkul segala perbedaan,” ujar Soerya Respationo dalam unggahan video streaming, Senin (17/08/20).

Lanjutnya, Menang atas kemerdekaan adalah ketika kita bisa melakukan perubahan untuk kesejahteraan bersama.

“Saya, Haji Muhammad Soerya Respationo mengucapkan Dirgahayu Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke- 75. Semoga kita semua mampu bersinergi untuk membangun Kepri dan Indonesia menuju bangsa yang sejahtera. MERDEKA!,” ucap Soerya Respationo.

Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *