Disnaker Natuna Bagikan 1000 Masker Kepada Warga

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Dan Transmigrasi Kabupaten Natuna (Disnakertran), Husyaini, membagikan 1000 masker hasil karya alumni BLK Disnakertran Natuna.

Diantara 1000 masker yang akan dibagikan itu, masker juga dibagikan kepada organisasi wartawan AJOI sebanyak 50 pcs. Penyerahan di sekretariat AJOI Jalan Air Mulung Ranai, Kamis 30 April 2020

Menurut Husyaini, pemberian masker ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada jurnalis yang bertugas didaerah, untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

“Ada 100 pcs yang akan kami bagikan untuk organisasi wartawan, ini merupakan bentuk kepedulian kepada jurnalis yang bertugas didaerah perbatasan,” ucapnya.

Masih menurut Husayni, masker sebanyak 1000 pcs itu di jahit oleh 7 orang penjahit.  Ia mengatakan bahwa para penjahit tersebut bekerja tanpa diupah, alias sukarela.

Sementara itu, Ketua AJOI-Natuna, Roy Parlin Sianipar, mengapresiasi kepedulian Disnakertrans Natuna dan para relawan yang tanggap dan peduli terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 di Natuna.

“Kami mengapresiasi sekali kegiatan yang dilakukan oleh Disnakertrans dan para relawan ini. Dan tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya terhadap awak media Natuna yang masih bertugas di lapangan, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” ujar Roy.

Adapun rincian penyerahan masker kepada jurnalis di Natuna, yakni AJOI dan PWI. Masing masing mendapat 50 pcs, diserahkan langsung oleh Husyaini. (Mon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *