Bupati Bintan Tinjau Khitanan Massal Di Desa Numbing

Bupati Bintan Apri Sujadi meninjau pelaksanaan khitanan massal, pemberian penyandang kursi  roda bagi disabilitas, serta penyerahan bantuan ternak kambing di Desa Numbing, Kec Bintan Pesisir, Jum’at (5/7) pagi.

Kegiatan sunatan massal diikuti 21 anak-anak, yang disertai dengan penyerahan 6 kursi roda dan 5 alat pendengar bagi 11 penyandang disabilitas, serta 10 ekor kambing bagi 10 orang peternak.

“Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan anggaran dana desa tahun 2019. Dan khusus untuk Desa Numbing dana yang beredar sebanyak 3 Milyar Rupiah, dimana 2 Milyar Rupiah yang berasal dari APBD Kabupaten Bintan. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat banyak ” ujarnya

Kepala Dinas PMD Kabupaten Bintan Ronny Kartika menuturkan bahwa untuk kegiatan tersebut menghabiskan anggaran berkisar 54,93 juta rupiah. Dimana dana Rp 17.934.726 untuk kegiatan khitanan massal, Rp 17.000.000 untuk bantuan penyandang disabilitas berupa pengadaan 6 unit kursi roda dan 5 unit alat bantu dengar serta Rp 20.000.000 untuk pengadaan bantuan ternak kambing 10 ekor.

“Tentunya hal ini sangat baik dengan berlangsungnya kegiatan ini, momennya juga sangat bagus bertepatan dengan masa anak-anak libur sekolah ” tutupnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *