Bupati Bintan Tinjau Persiapan STQ Kepri 2019

Bintan – Guna sinkronisasi persiapan penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-VIII Provinsi Kepri 2019 di Kabupaten Bintan, Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos meninjau langsung lokasi perhelatannya nanti, Senin (18/3) siang.

Saat peninjauan, Apri Sujadi didamping oleh Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam. Dalmasri sendiri juga sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Bintan itu ingin memastikan progres persiapan.

Persiapan penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-VIII Provinsi Kepri tahun ini terus dilakukan karena Kabupaten Bintan bertindak sebagai tuan rumah.

Seusai meninjau, Apri Sujadi menuturkan bahwa persiapan menjelang STQ harus benar-benar dimatangkan. Mulai dari kedatangan hingga kepulangan rombongan kafilah dari 6 se-Kepri.

“Seluruh OPD terkait juga kita bawa tadi. Ini untuk sinkronisasi kegiatan dilapangan agar berjalan lancar nanti,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, terkait pembangunan arena astaka STQ, penyelenggaraan rute pawai ta’aruf juga benar-benar telah dipersiapkan.

Persiapan dimulai dari penempatan tenda-tenda acara, area tempat kafilah sampai dengan penataan stan pameran ditempatkan di kawasan taman Kota Kijang.

“Termasuk juga , rencananya para kafilah akan disuguhkan wisata air mancur di taman Kota Kijang,” tambahnya.

Sebagai tuan rumah, menurut Apri, Pemerintah Bintan ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh peserta kabupaten/kota pada perhelatan tersebut.

Sumber: Humas
Editor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *