Bikin Merinding,! Shalawat Nabi Menggema Saat Kampanye WSRH di Air Lebai Ranai Kota

Natuna, Poroskepri.com – Pasangan Calon (Paslon) petahana Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodial Huda (WSRH) bersama tim laksanakan kampanye di Air Lebai Ranai Kota, Sabtu (26/10/2024)

Senandung shalawat nabi yang bergema pada saat kampanye WSRH membuat semua yang hadir jadi merinding.

Selama memimpin Natuna, selain membangun infrastruktur lainnya, paslon yang agamais ini juga fokus pada pembangunan bidang keagamaan.

Mulai dari umroh gratis, insentif bagi guru ngaji. Paslon nomor urut 2 ini juga sangat peduli pada pengembangan pembangunan rumah ibadah, terus ada juga gerakan ASN Berbagi yang sangat menyentuh masyarakat kurang mampu.

Dan pada setiap kesempatan WSRH juga tak bosan-bosan menghimbau seluruh masyarakat untuk selalu meramaikan mesjid.

Pada saat kampanye di Air Lebai tersebut, WSRH menyampaikan semua program unggulannya yang sudah dilaksanakannya selama memimpin Natuna, dan program-program yang akan dilanjutkannya.

Dari berbagai macam program tersebut media ini menyoroti upaya WSRH dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Natuna yang berkualitas.

Seperti beasiswa yang berprestasi bagi keluarga yang kurang mampu, Seragam Gratis, Bus Sekolah, serta meningkatkan fasilitas pendidikan.

Upaya lainnya, WSRH berhasil meyakinkan 12 unversitas. Dimana belasan universitas tersebut bersedia menguliahkan anak-anak dari Natuna secara gratis.

Bukan sekedar janji-janji kampanye saja, WSRH sudah buktikan. Diharapkannya ratusan anak-anak Natuna yang dapat kuliah gratis ini, 3 tahun kedepan bisa bersaing baik di tingkat Daerah, Nasional bahkan ditingkat Internasional.

Rodial Huda mengatakan, seperti anak-anak yang kuliah di Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (PEM Akamigas), dirinya berharap kedepannya dapat berbuat untuk Natuna di bidang Migas.

“Sebagai anak daerah jangan hanya bisa kerja sebagai sekeruti atau klening servis saja di bidang migas, minimal anak-anak Natuna diterima dibagian menagementnya, kalau bisa kita yang duduki posisi pentingnya,” harap Rodial Huda saat menyampaikan orasinya.

Lanjut Rodial, begitu juga bagi anak-anak daerah yang dapat kuliah gratis dibelasan universitas lainnya, diharap dapat berbuat banyak untuk Natuna kedepannya.

Rodial Huda juga menekankan bahwa kuliah gratis di belasan universitas tersebut tidak menggunakan APBD.

“Kalau menggunakan APBD semua Bupati pasti bisa, inilah upaya Bupati dalam menyiapkan SDM Natuna yang berkualitas. Apa bila Natuna jadi provinsi, posisi strategis cukup diduduki oleh orang Natuna, bukan didatangkan dari luar lagi,” tegas calon Wakil Bupati Natuna Rodial Huda, mengakhiri orasinya.

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *