Aula dan Ruang Baru di SMA 2 Tanjungpinang Sangat Bermanfaat, Kepsek: Terimakasih Pak Gubernur

Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Tanjungpinang Kariadi

Kepala sekolah SMAN 2 Kota Tanjungpinang, Kariadi, merasa bersyukur atas perhatian pemerintah yang telah diterima. Provinsi Kepulauan Riau telah membangun aula dan kelas baru di sekolah tersebut.

Menurutnya, program pendidikan yang diprioritaskan Gubernur Kepri ini sangat besar kegunaannya. Terutama untuk proses pembelajaran dan prasarana sekolah untuk kegiatan siswa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Gubernur Ansar, alhamdulillah pembelajaran mulai dari ruang kelas sampai ruang kegiatan siswa kedepannya lebih baik,” kata Kariadi di depan ruangan aula saat ditemui, Rabu (28/8/24).

Kariadi juga menjelaskan, dengan adanya aula ini di SMAN 2 ini tidak hanya untuk internal. Tetapi aula juga dapat di gunakan oleh OPD di Provinsi maupun Kota untuk melakukan kegiatan dinas.

“Aula dengan ukuran 18×52 ini di desain sangat bagus dan mewah untuk ukuran aula sekolah. Aula ini sangat wah, dan di bawahnya terdapat lima kelas,” jelasnya.

Sedang kan untuk sembilan ruang kelas lagi, lanjut Kariadi, akan dimulai pengerjaannya pada bulan Juni mendatang. Diharapkan bulan Agustus sudah mencapai lantai tiga.

“Sungguh proses yang sangat luar biasa. Alhamdulillah untuk ruangan kelas kita seluruh ada 45 ruangan, sementara kelas yang ada sekarang 43,” tambahnya.

Masih ada dua ruang kelas yang kosong, menurutnya bisa digunakan untuk kegiatan lainnya. Ia berharap proses pembelajaran siswa bisa berjalan dengan baik dan semakin meningkat.
(Ruddi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *