Laksanakan Jum’at Curhat, Kapolres Natuna : Pilihan Boleh Beda Tapi Kita Tetap Bersaudara

Natuna, Poroskepei.com – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas bersama pemuda penikmat kopi di kedai Ayong, jalan Hang Tuah Air Lakon, Jumat (16/08/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menghimbau seluruh masyarakat untuk bisa saling membangun kebersamaan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya menjelang Pilkada Serentak tahun 2024 ini.

Dirinya juga mengatakan, dalam demokrasi beda pilihan itu biasa, “namun yang perlu diingat kita tetap bersaudara.”

Yang terpenting lanjut Kapolres, adalah menjaga persaudaraan dan persatuan bangsa di atas segala perbedaan.

“Dengan memperkuat rasa persaudaraan dan semangat persatuan, kita dapat menghadapi perbedaan pendapat dengan bijaksana dan damai,” tegasnya.

Dirinya berharap hubungan antara aparat kepolisian, insan pers dan masyarakat semakin erat. Serta terjalinnya kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Kita semua bertanggung jawab untuk menciptakan suasana yang aman dan damai demi kemajuan bersama, mari kita jaga persatuan dan bahu-membahu membangun bangsa,” jelasnya.

Salah satu pemuda Natuna Afrizal mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Natuna dan seluruh pemuda penikmat kopi Ayong yang turut serta dalam upaya menciptakan kebersamaan dan kondisi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada Serentak 2024.

“Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan berkembang di tengah-tengah masyarakat,” harap Afrizal

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *