Buka Turnamen Bunguran Cup, Wan Siswandi Minta Semuanya Jaga Silaturahmi dan Sportivitas

Poroskepri.com Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda membuka secara resmi turnamen sepak bola Bunguran Cup tahun 2022, Sabtu (15/01/2020) di lapangan Sepak Bola Tunas Harapan, Ranai.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna, Wan Siswandi mengucapkan selamat kepada seluruh club peserta tunamen dan dirinya meminta, sesudah atau selama pertandingan semuanya menjujung tinggi sportivitas.

“Olahraga itu yang diutamakan adalah silaturahminya kemudian sportivitas. Juara memang tujuan, tapi bukan melakukan segala cara untuk menang. Saya yakin semua team sudah mempunyai kemampuan, baik mental dan skill olahraganya,” ujar Wan Siswandi.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelengarakan turnamen.

Dikatakannya bahwa terselagaranya turnamen berawal dari adanya panitia, dan dengan kegigihan serta kekompakan akhirnya semua bisa berjalan lancar.

“Saya berharap Turnamen Bunguran Cup berjalan dengan baik seperti yang kita diharapkan,” harapnya.

Pada kessmpatan itu Bupati juga menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Natuna masih ada kekurangan sarana olahraga. Dan dirinya berencana membangun lapangan sepak bola.

“Kita kurang lapangan bola. Saya berenacana, kedepannya kita punya lapangan bola sendiri. Begitu juga dengan lapangan bola volly,” pungkasnya.

Adapun peserta yang bertanding pada turnamen Bunguran Cup adalah sebanyak 71 team. Diperkirakan berlangsung selama 31 hari.***

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *