Pemko Tanjungpinang Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat

Tanjungpinang – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menyerahkan hewan kurban sebanyak 29 ekor Sapi dan 7 ekor kambing kepada Masjid dan Musholla yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang.

Secara simbolis penyerahan hewan kurban Idul Adha 1438 H/ 2018 M ini dilaksanakan di Masjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang oleh Penjabat Walikota Tanjungpinang Drs. Raja Ariza, Selasa (21/8) petang.

“Alhamdulillah, hewan kurban ini bersumber dari dana patungan seluruh OPD. Tahun ini kami bisa membagikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Raja Ariza juga berharap, muda-mudahan pemberian hewan kurban tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kedepan, bantuan akan diupayakan untuk lebih maksimal lagi kepada masyarakat.

Sebelumnya, Pengurus Masjid Agung Al-Hikmah H. Abdul Razak mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan kepada Pemko Tanjungpinang atas pemberian yang diberikan.

“Semoga apa yang dilakukan ini menjadi amal ibadah dan mendapat Ridho Allah SWT,” ucapnya.

Sementara, untuk pelaksanaan Sholat Idul Adha di Kota Tanjungpinang akan dipusatkan di Lapangan Pamedan A. Yani. Sholat dimulai pada pukul 07.00 WIB, dengan Khatib Sholat H. Syahrul S.Pd, dan Imam oleh Ustadz Sutan Muhammad Isa MA. (*)

Sumber: Humas

Editor Narasi: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *