Opung Hasudungan Boru Sianturi Doakan Muhammad Soerya Respationo

Opung Hasudungan Boru Sianturi turut mendoakan kesuksesan Muhammad Soerya Respationo dalam perjuangannya untuk menjadi Gubernur Kepri

Pada acara silaturahmi kelima bersama Tokoh Marga-marga Batak di Batam, Paslon nomor urut satu (1) Cagub Kepri Muhammad Soerya Respationo menerima kehadiran enam (6) Marga Batak dikediamannya, Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam, Selasa (20/10/20).

Kedatangan keenam Marga – marga di Batam ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Dari mulai mencuci tangan, cek suhu tubuh dan menjaga jarak duduk.

Adapun keenam Marga itu, diantaranya Marga Simatupang (Sianturi), Sirait, Simamora, Parna dan Silalahi Sabungan. Kehadiran Tokoh tersebut memberikan kebahagiaan bagi Cagub Provinsi Kepri nomor urut satu (1), yaitu hadirnya Opung Hasudungan Boru Sianturi yang turut mendoakan kesuksesan pada Pilkada mendatang.

Wanita (opung) itu turut memberikan nasehat-nasehat kebaikan kepada Muhammad Soerya Respationo dalam perjuangannya untuk menjadi Gubernur Provinsi Kepri.

Ucapan dan Doa Opung hasudungan Boru Sianturi di iringi seruan Aamiin dari seluruh Marga-marga Batak yang hadir.

Satu persatu dari para tokoh dan ketua Marga-marga di Batam yang hadir, menyampaikan langsung dukungan untuk H.Muhammad Soerya Respationo agar sukses dan menjadi Gubernur Provinsi Kepri di 2020 ini.

Cagub Muhammad Soerya Respationo menyampaikan terima kasih atas kehadiran Marga-marga Batak di acara ini. Tak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak panitia penyelenggara, yaitu PEJABAT (Persaudaraan Jawa – Batak – Tionghoa) atas berjalan dengan baiknya acara ini dari awal sampai dengan hari Kelima.

Dirinya juga memohon Doa dan restu Kepada seluruh undangan yang hadir, bahwa dirinya bersama Iman Sutiawan akan mengikuti kontestan Pilkada Kepri 2020 dan dapat membawa Kepri lebih maju, sejahtera serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *