Tanjungpinang Jadi Perhatian Utama Pembenahan, Rudi: Saya Tidak Main Main Dengan Ucapan

Cagub Kepri Rudi saat kampaye dialogis bersama masyarakat suka berenang di Inul Resto

Jika terpilih menjadi Gubernur Kepri, Rudi akan fokus utama kepada Kota Tanjungpinang adalah pembenehan, Prihal ini disampaikan kepada warga yang hadir pada kampanye dialogis di Suka Berenang, Tanjungpinang, Sabtu (19/10/24).

“Dengan izin Allah SWT, jika saya diamanahkan menjadi Gubernur Kepri, maka Tanjungpinang menjadi prioritas yang pertama akan saya benahi,” kata Rudi, yang langsung di sambut tepuk tangan warga yang hadir.

Niat pembenahan di beberapa sektor ini akan diwujudkannya bersama dengan Wakil Gubernur Kepri, H Aunur Rafiq. Ia mengaku tidak main main dengan ucapannya untuk Kota Tanjungpinang itu.

“Saya buktikan dan pegang kata kata saya ini jika terpilih nanti. Untuk pembuktian ini, bapak ibu juga harus mengambil sikap di tanggal 27 November nanti, siapa pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur bapak ibu pilih, ucapan saya ini akan saya pegang, ” tegas Rudi dihadapan tokoh masyarakat.

Salah satu pembenahan yang Rudi sebutkan, yaitu membenahi dan hidupkan geliat pariwisata di Kota Tanjungpinang, termasuk juga kuliner yang menjadi andalan.

“Salah satunya mendatangkan wisatawan, baik lokal maupun internasional, dan hidupkan kembali kuliner andalan di Tanjungpinang. Saat menjabat Walikota Batam sudah saya buktikan, dan wisatawan di Batam cukup tinggi,” ucapnya.

Tetapi, kembali lagi ia ingatkan, untuk mewujudkan itu, dirinya harus memiliki kewenangan sebagai gubernur.

“Harus ganti Gubenur, tetapi bukan berarti Gubernur sebelumnya tak bagus, kalau mau perubahan memang harus ganti Gubernur. Karena tugas kepala daerah membuat dan melaksanakan sebuah kebijakan, termasuk juga merubah untuk perputaran ekonomi disuatu daerah,” ucap Rudi

Pembenahan yang menjadi perhatian lainnya, menurut Rudi, perlu mendatangkan investor. Khususnya investor yang dapat melaksanakan perputaran ekonomi.

Salah satu warga  yang hadir pada kampanye Rudi-Rofiq mengatakan terkesima dengan sosok Rudi yang merupakan orang yang tidak main main dengan ucapannya.

“Saya suka dengan pak Rudi ini, dia tidak main main dan serius dengan ucapanya. Saya dukung dan doakan pak Rudi -Rafiq menang jadi Gubernur dan wakil Gubernur Kepri,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *