Warga Kundur Barat Serukan Dukungan: Menangkan Rudi-Rafiq

Kampanye dialogis Rafiq di Kundur Barat, Kabupaten Karimun

Calon Wakil Gubernur provinsi Kepulauan Riau H Aunur Rafiq melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat di sejumlah lokasi di Kecamatan Kundur Barat (Kuba), Kabupaten Karimun, Selasa (15/10/24).

Kampanye dialogis itu disambut baik masyarakat setempat. Mereka mengaku senang karena bisa langsung berinteraksi dengan Bupati Karimun non aktif tersebut.

Suyetno, seorang tokoh mayarakat Kobel, Desa Sawang Laut, Kuba mengatakan, masyarakat banyak yang menyatakan dukungan untuk paslon Rudi-Rafiq.

“Kami pak, masyarakat mendukung Pak Rudi dan Pak Rafiq, siap untuk memenangkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” ucap Suyetno, Selasa.

Suyetno juga mengatakan, selama menjabat sebagai Bupati Karimun, Aunur Rafiq telah banyak memberikan perubahan dalam segi pembangunan, salah satunya infrastruktur jalan.

Selain itu, sambung Suyetno, Cawagub Kepri nomor urut 2 tersebut juga telah banyak berbuat bagi masyarakat, tidak hanya di Kecamatan Kundur Barat tapi se pulau Kundur.

“Kita tidak bisa pungkiri, banyak yang telah dibuat oleh Pak Rafiq, tidak hanya di Kundur Barat, tapi se Pulau Kundur. Pembangunan banyak dilakukan, salah satunya akses jalan,” ujarnya.

Masyarakat juga menginginkan adanya perubahan agar Pulau Kundur dapat semakin berkembang, dengan nantinya ada perhatian dari pemerintah provinsi.

Maka dari itu, masyarakat diminta untuk memilih Aunur Rafiq yang merupakan putra daerah Pulau Kundur, Kabupaten Karimun.

“Kita tak mungkin lah tak milih orang kite karena, pak Rafiq ini orang Kundur. Jadi takkan lah mungkin kita nak milih orang lain,” kata Hakim, tokoh masyarakat Kundur Barat lainnya. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *