Mari Nikmati Bazar Kuliner di Kota Tua Tanjungpinang

Stand bazar yang siap mejajakan aneka kuliner kepada masyarakat

Jalan Merdeka di kota tua Tanjungpinang kembali diramaikan oleh kegiatan bazar di setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Ada 86 stand bazar yang siap menyuguhkan aneka kuliner.

Kegiatan dilaksanakan atas dasar inisiasi RT dan RW di sekitar. Memenuhi keinginan warga untuk meramaikan kembali jalan merdeka yang selama ini dikesan sepi.

“Selama ini kalau tidak ada kegiatan bazar seperti ini, dijalan ini sangat sepi,” kata Ayu Taurus pada media ini, Sabtu (28/09/24)

Menurut wanita yang sudah lama mengikuti kegiatan bazar ini, menjelaskan, dengan ada bazar di kota tua ini bisa lebih meningkatkan lagi ekonomi masyarakat dan juga UMKM.

“Bazar di buka pukul 4 sore sampai dengan selesai. Selama ini di jalan merdeka selalu sepi karna orang berbelanja di batu 9. Dengan adanya bazar ini kita berharap jalan merdeka bisa ramai lagi,” ujar Ayu.

Salah satu pelaku usaha yang ikut ambil bagian membuka stand bazar di jalan merdeka itu, mengatakan sangat bersyukur ada nya bazar di kota tua ini. Berharap masyarakat Kota Tanjungpinang mau datang di kegiatan bazar tersebut

“Mari beramai ramai ke kota tua ini untuk melihat bazar. Ada bermacam macam makanan dan minuman tersedia di sini,” ajaknya. (Ruddi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *