Dukungan Masyarakat Terus Mengalir Untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna WSRH

Ket Foto : Fero dan H. Darwis, dua tokoh masyarakat dari Kecamatan Subi, menyatakan dukungan mereka untuk WS-RH.

Natuna, Poroskepri.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH), terus mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Dukungan kepada pasangan incambent ini mengalir deras dari berbagai kalangan diberbagai lapisan masyarakat, termasuk 2 tokoh dari masyarakat Kecamatan Subi yakni Fero dan H. Darwis yang baru – baru ini juga menyatakan diri, siap memenangkan pasangan WS-RH pada Pemilukada 27 November 2024 mendatang.

“Kami siap meyakinkan masyarakat untuk bersama-sama berjuang memenangkan pas Wan Siswandi dan pak Rodhial Huda agar kembali memimpin”, ucap Fero, Kamis, (19/09/2024).

Menurut lelaki yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa Subi Besar itu mengatakan, saat ini masyarakat masih mengharapkan kelanjutan pembangunan Kabupaten Natuna dibawah kepemimpinan WS-RH sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Sejumlah capaian pembangunan dibawah era kepemimpinan WS-RH, kata dia, telah menjadi bukti pembangunan yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Maka, kami masih inginkan WSRH melanjutkan pembangunan di Natuna”, ujarnya.

Sementara itu H. Darwis juga seorang tokoh di Kecamatan Subi, dirinya mengaku berkomitmen memberikan dukungan kepada pasangan WS-RH, untuk kembali menang dalam Pilkada 2024 ini.

“Karna kita semua adalah putra asli Natuna, maka dari itu kami tunjukkan komitmen kami mendukung dan membawa beliau kembali menang”, pungkasnya. ***

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *