Lanjutan Hotmix Jalan Tok Sitam Tinggal Pengecekan MC-0, Warga Batu Ampar Atas : Semoga Cepat Dilaksanakan Pekerjaannya

Jalan Tok Sitam Ranai Kota

Natuna, Poroskepri.com – Bupati Natuna Wan Siswandi, minta Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Natuna, untuk segera melaksanakan pekerjaan Lanjutan Hotmix Jalan Tok Sitam Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur.

Hal itu disampaikan Bupati Wan Siswandi saat dikonfirmasi media Poroskepri.com beberapa waktu lalu.

Sementara itu Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Natuna, Wan Tahriri, mengatakan bahwa pekerjaan Lanjutan Hotmix Jalan Tok Sitam Ranai Kota “sudah kontrak” jawabnya singkat saat dikonfirmasi media poroskepri.com via WhatsApp Sabtu (14/09/2024).

Wan Tahriri juga menegaskan bahwa proses lelang sudah selesai, hingga pemenang kontrak juga sudah ada, dan untuk sekarang ini pihaknya tinggal melakukan pengecekan lokasi MC-0.

“Sudah selesai lelang, tinggal kami cek lokasi MC-0,” tegas Wan Tahriri.

Kondisi Jalan Tok Sitam Ranai Kota

Mul warga Batu Ampar Atas Rt 06 mengucapkan terima kasih kepada Bupati Natuna Wan Siswandi dan Dinas PUPR Natuna, yang telah mengalokasikan anggaran untuk Lanjutan Jalan Hotmix Tok Sitam.

“Terima kasih, mudahan pekerjaannya segera dimulai, karena setiap hari saye menggunakan jalan ini untuk aktifitas. Kalau jalan ini sudah di Hotmix kan memudahkan saye serta warga sekitar dalam beraktivitas sehari – hari atau dalam mencari nafkah. Aamiin,” tutupnya.

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *