Iman Sutiawan Ajak Kader Gerindra Amanah dan Tuntaskan Janji Politik

Ketua DPD Partai Gerindra Kepri Iman Sutiawan hadir dalam syukuran

DPC Partai Gerindra Tanjungpinang melaksanan acara syukuran dan peresmian kantor baru di jalan KM 11, arah Tanjung Uban, Kota Tanjungpinang, Sabtu (15/09/24). Kegiatan dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan.

Calon kuat Ketua DPRD Provinsi Kepri ini mengucapakan syukur atas peresmian kantor baru DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang tersebut.

“Terlebih bersyukur atas terpilihnya bapak Probowo Subianto sebagai Presiden RI ke 8, dan terpilihnya kader kader terbaik dari partai gerindra di Tanjungpinang,” kata Iman.

Seperti yang diketahui, Maiyanti, Alsyius dan lainnya sebagai anggota DPRD Tanjungpinang. Serta Endipat Wijaya, sebagai anggota DPR RI.

Kata Iwan, tentunya Partai Gerindra telah diamanahkan masyarakat untuk menampung aspirasi dan keluh kesah. Partai Gerindra selalu ada untuk masyarakat Kepri.

“Kami para kader ataupun anggota yang telah terpilih tidak hanya menampung aspirasi, tetapi juga harus mengingat janji janji politik saat kampaye kepada masyarakat, dan itu harus dituntaskan,” ujarnya.

Menurutnya lagi, yang paling besar adalah, anggota yang terpilih bisa betul betul bermakna untuk masyarakat Kepri. Khususnya dalam menjaga amanah yang diberikan.

Hadir juga dalam syukuran kantor DPC ini, Calon Wakil Gubernur Kepri, Nyanyang Haris Pratamura dan juga Calon Wakil Walikota Tanjungpinang Raja Ariza dan Calon Walikota Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Dalam kesempatan itu, Iman juga menyampaikan Santunan untuk anak anak panti asuhan yang ada di Kota Tanjungpinang. (Ruddi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *