Sempena Hari Perhubungan Nasional, Dishub Kepri Gelar  Donor Darah

Kegiatan Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis yang digelar oleh Dishub Kepri

Memperingati hari perhubungan nasional 2024, Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepri melaksanakan kegiatan donor darah dan pengecekan kesehatan gratis, di aula Wan Seri Beni, Dompak, Jumat (13/09/24).

Kepala Dishub Kepri, Junaidi, menjelaskan bahwa kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis ini di ikuti oleh pelajar, mahasiswa, karyawan BUMN, ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, serta stekhoder Perhubungan.

“Alhamdulillah, semoga banyak darah yang terkumpul. Karna, setetes darah ada harapan baru bagi mereka yang membutuhkan,” jelasnya.

Menurut Junaidi, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, melalui donor darah, maka persediaan darah akan mencukupi. Dirinya berharap agar kegiatan sering dilakukan.

“Sebelum acara donor darah ini dilaksanakan, kita adakan kegiatan bakti sosial dab bersih bersih pantai di kawasan Tugu Sirih Tanjungpinang,” jelasnya.

Kegiatan donor darah dan bakti sosial dilaksanakan sempena hari perhubungan, kata Junaidi, untuk kedepannya, Dinas Perhubungan Kepri dapat memberikan hal yang lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Khususnya memberi manfaat lebih banyak untuk pelayanan transportasi di kepri, transportasi yang semakin mantap dan lancar,” tutupnya. (Ruddi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *