Peduli Nelayan, Bupati Siswandi Kembali Serahkan Bantuan Alat Tangkap Ikan di Pulau Laut

NATUNA, Poroskepri.com – Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Natuna, khususnya nelayan, Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Rodhial Huda, berikan bantuan alat tangkap perikanan kepada kelompok nelayan.

Hari ini Rabu 4 September 2024, giliran kelompok nelayan di Kecamatan Pulau Laut yang mendapatkan bantuan.

Selama kepemimpinannya, Wan Siswandi dan Rodial Huda terus membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat. Salah satunya, yakni masyarakat nelayan.

Bantuan untuk nelayan tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Natuna. Giat berlangsung di Gedung Madah Kencana Pulau Laut.

Adapun jenis bantuannya adalah 12 unit Rawai, 23 unit Fish Finder, 12 unit Radio komunikasi, dan 38 unit Fiber Box ikan.

Wan Siswandi berharap dengan diserahkannya bantuan ini, dapat menambah semangat nelyan dalam upaya meningkatkan hasil tangkapnya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi nelayan, karna kami sadar masyarakat kami secara garis besarnya adalah nelayan. Keinginan kami ingin berikan bantuan untuk perorangan, namun dari pemerintah pusat minta bantuan ini diberikan secara kelompok”, ujarnya.

Mengingat potensi yang dimiliki perikanan di Natuna, maka dari itu kata Wan Siswandi program bantuan ini akan terus berkelanjutan. Sehingga peluang untuk mensejahterakan masyarakat di sektor ini cukup menjanjikan.

“Sektor perikanan kita cukup besar untuk mendongkrak kesejahteraan masyarakat, kami berharap bantuan ini terus berlanjut setiap tahunnya”, pungkas Siswandi.***

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *