Teledor, Sekwan Terlewat Sebutkan Satu Nama Anggota DPRD Tanjungpinang

Pembacaan nama anggota DPRD Tanjungpinang saat pelantikan

Forum Mahasiswa Lintas Generasi (Formasi) Kepri menilai Sekretaris Dewan (Sekwan) M Amin teledor saat membacakan nama-nama Anggota DPRD Tanjungpinang terpilih periode 2024-2029 saat pelantikan, Senin (2/9/24). Ada salah satu nama Anggota DPRD yang akan dilantik tidak disebutkan.

“Sembarangan, tidak cermat, ada satu nama Anggota DPRD Tanjungpinang, yakni Arie Sunandar, tidak disebut oleh Sekwan di depan umum saat pembacaan nama nama yang akan dilantik. Setelah ditegur baru membacakan kembali nama tersebut,” tegas Ketua Formasi Kepri, Ari Saputra, Selasa (3/9/24).

Ari Saputra menilai, Amin seolah tak menghargai perjuangan Tim Pemenangan Arie Sunandar, begitu juga masyarakat yang telah memilih.

“Seperti tak menghargai perjuangan kita,” tegas Ari Saputra.

Ia juga menilai Sekwan Tanjungpinang bersikap masa bodoh saat itu, dan sempat duduk setelah membacakan nama nama anggota dewan tanpa nama Arie Sunandar. Acara itu menjadi buah bibir karena dinilai kurang siap dan teledor.

“Seperti tidak memperhatikan sama sekali dan acuh tak acuh,” ungkap Ari Saputra yang juga bagian dari Tim Pemenangan Arie Sunandar.

Di lokasi pelantikan 30 Anggota DPRD Kota Tanjungpinang semalam, tamu undangan sempat kaget dan riuh karena nama Arie Sunandar tidak disebut oleh Amin.

Meski dewan terpilih lainnya disebutkan oleh Amin, Arie Sunandar selalu tepuk tangan walaupun namanya sempat terlewat.

Sumber: Istimewa
Editor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *