Lanade dan Keluarga Gelar Syukuran Setelah Dilantik Sebagai Anggota DPRD Bintan

Lanade bersama istri dan anak saat syukuran di rumahnya

Setelah resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bintan Periode 2024-2029, Lanade dan Maryana (istri) beserta Rusli (anak) menggelar syukuran di kediamannya di Kampung Galang Batang, Desa Gunung Kijang, Selasa (3/9/24).

Lanade dan keluarga mengundang masyarakat secara umum. Ia mengaku senang bisa dapat duduk bersama dengan warga masyarakat yang terdiri dari berbagai elemen.

Lanade sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepada dirinya, termasuk istri dan anaknya, menjadi wakil di lembaga legislatif untuk 5 tahun mendatang.

“Walaupun kami berbeda dapil, kami siap bekerja untuk masyarakat sesuai di dapil masing masing,” ujarnya.

Lanade sendiri berangkat dari dapil 3, Maryana dapil 1, sementara Rusli dapil 2.

“Kita bisa duduk di kursi DPRD ini karena pilihan masyarakat. Jadi kita harus berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat,” ucapnya.

Lanade mengaku sadar bahwa dirinya sekarang ini jembatan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi serta kehendak prioritas yang dibutuhkan.

Kendati tantangan ke depan tidaklah mudah, terutama menghadapi problem kekinian yang dikeluhkan masyarakat. tapi Lanade yakin dengan kerja sama yang baik antara sesama Anggota DPRD dan pihak eksekutif, kesejahteraan masyarakat Bintan bisa tercapai. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *