Paslon Lis Raja Menyapa Pendukung dan Simpatisan Sebelum Deklarasi 

Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Raja Ariza, menyapa massa pendukung dan simpatisan di halaman gedung Trans Convention Center, Kamis (29/8/24).

Pendukung yang sudah menunggu dari pagi, langsung kompak berseru saat Lis – Raja tiba. Paslon ini datang bersama sejumlah tokoh masyarakat dan pengurus daerah dari Partai Politik pendukung.

Lis – Raja langsung menyapa para pendukung dan simpatisan. Teriakan “Lis – Raja menang” bergema dari massa pendukung. Kesempatan ini juga dimanfaatkan para emak emak untuk mengabadikan momen tersebut, minta selfie.

Lis – Raja memasuki ruangan yang sudah tumpah ruah dan dipadati ribuan pendukungnya. Momen ini dimanfaatkan untuk menyapa para pendukung penuh dengan canda.

Selanjutnya acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Teks Pancasila yang dipandu MC.

Acara juga dilakukan tarian Melayu Tapak Sirih simbol kejayaan Adat Melayu.

“Alhamdulillah, ini sangat luar biasa antusias masyarakat yang hadir,” kata salah satu pendukung dari latar tokoh masyarakat.

Deklarasi Lis – Raja turut dihadiri Ketua DPD PDI-Perjuangan Kepri Soerya Respationo dan jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Kepri. (Ruddi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *