Ingin Melanjutkan Pembangunan Natuna Kedepan, ‘Orang Kite’ WSRH Kembali Mendaftarkan Diri ke KPU

Pasangan Calon Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodial Huda, saat ingin mendaftarkan diri ke KPU, di Jalan Pramuka Ranai Kota. Selasa 27 Agustus 2024. Foto : Mon

Natuna, Poroskepri.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi dan Rodial Huda (WSRH) resmi mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di jalan Pramuka, Selasa (27/08/2024).

Pada proses pendaftaran tersebut, mulai dari partai pengusung, tokoh masyarkat, tokoh pemuda, tokoh agama, ormas, serta seluruh unsur element masyarkat tampak ikut mengantarkan pasangan WSRH ke kantor KPU.

WSRH yang lebih dikenal “Orang Kite” ini merupakan pasangan incambent yang ingin melanjutkan pembangunan Kabupaten Natuna kedepannya.

Usai menjalani prosesi doa bersama, Wan Siswandi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pengurus dan simpatisan partai politik pengusung serta seluruh tokoh masyarakat yang bersedia hadir dan menghantar dirinya bersama Rodhial Huda mendaftarkan kembali ke KPU sebagai calon bupati dan wakil bupati Natuna.

Selama masa kepemimpinannya yang singkat, Wan Siswandi menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Natuna.

“Terhitung 3,5 tahun kami memimpin, dimana 1 tahunnya masa pandemi covid19. Tentunya masa efektif kami bekerja hanya 2,5 tahun. Namun demikian kami tetap bekerja keras untuk mempercepat pembangunan di Natuna dari segala sektor,” ungkap Wan Siswandi.

Sementara itu, Rodhial Huda juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh orang yang hadir, karena sudah mengantarkan dirinya untuk mendaftarkan diri ke kantor KPU.

“Dengan singkatnya masa kami memimpin, untuk itu kami berniat dan bertekad kembali maju sebagai calon bupati dan wakil bupati, dengan tujuan untuk meneruskan pembangunan yang kite rencanakan,” ungkap Rodhial Huda.

Rodhial Huda juga mengapresiasi Bupati Natuna, Wan Siswandi yang tetap memilih dirinya sebagai Wakil Bupati ditengah banyaknya godaan untuk memisahkan keduanya untuk kembali berduet maju bersama dalam Pilkada Natuna 2024.

Usai melaksanakan beberapa prosesi adat istiadat dan keagamaan jelang pendaftaran, Rombongan bergerak dari kediaman Bupati Natuna, Wan Siswandi yang berjarak hanya 10 meter dengan Kantor KPU Natuna dan diiringi kesenian pencak silat.

Rombongan diterima langsung oleh Komisioner dan segenap jajaran KPU Natuna untuk mengikuti proses pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2024-2029.

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *