Gelar Giat Ramah Tamah, Kapolsek Midai Ipda Silusman Mohon Dukungan Selama Menjalankan Tugas

Natuna, Poroskepri.com – Kapolsek Midai Ipda Silusman, laksanakan kegiatan ramah tamah dengan masyarakat. Giat berlangsung dihalaman Kantor Polsek Midai, Senin (15/7/2024).

Turut hadir pada kesempatan itu, Kaposek Midai Ipda Silusman, Camat Midai, Zulfani Afwan Si.p, Camat Suak Midai Bpk, Zulkipli Si.p, Danposal midai Lettu Ainul Rafiq, Plt. Danramil 05 Midai Serka Johan Syah, Lurah Sabang Barat Safaruddin Spdi, Lembaga Adat Melayu Midai Izhar Zakharia, Kepala KUA Midai Abdul Rahmad Tanjung S.Ag, Tokoh Agama Midai H. Imam Muchtarom, para Kades Sekecamatan Midai, Kepala Syahbandar midai Bpk. Edi Suhardi, para tamu undangan serta Personil Polsek Midai.

Sebagai Kapolsek yang baru, dalam sambutannya, Ipda Silusman mengajak semua pihak untuk dapat bekerjasama, memberikan dukungan kepada Polsek Midai dalam melaksanakan tugas.

“Kepada semua pihak, saya mohon dukungan, kerjasamanya selama menjalankan tugas di Midai.” harap Ipda Silusman

Dirinya berjanji akan melanjutkan kebijakan-kebijakan yang telah dilaksanakan oleh pejabat yang lama.

Dan untuk kelancaran Pilkada 2014, Ipda Silusman kembali meminta dukungan seluruh komponen masyarakat.

“Saya mohon dukungan kepada Muspika dan seluruh komponen masyarakat, mari sama – sama kita sukseskan Pilkada 2014, khususnya di Kecamatan Midai. Semoga Pilkada ini berjalan lancar, aman dan sukses, serta tidak adanya ditemukan pelanggaran-pelanggaran,” harapnya lagi.

Diakhir sambutannya, Ipda Silusman mengatakan, “semoga Alloh SWT meridhoi kita bersama dalam menciptakan Kamtibmas serta mewujudkan kemakmuran dan ketentraman masyarakat.”

Sementara itu, dalam sambutan Camat Midai, Zulfani Afwan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Midai.

“Semoga dalam jabatan yang baru nantinya Ipda Silusman amanah dan diridhoi Alloh SWT serta diberikan kemudahan, diberikan rahmat dan hidayah dalam karir dan keluarga,”

Untuk mewujudkan ketentraman dimasyarakat, kata Zulfani Afwan, merupakan tanggung jawab bersama.

Dirinya mengharapkan, apa yang sudah dilakukan oleh kapolsek lama menjadi estafet untuk Kapolsek yang baru.

“Selamat datang kepada Kapolsek Midai yang baru Ipda Silusman, semoga bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan masyarakat Midai. Masyarakat kita ini, terdiri dari berbagai karakter serta medan wilayah yang tidak ringan, untuk itu diperlukan komunikasi yang baik, silaturohmi dan kerjasama dengan berbagai pihak di Kecematan Midai,” pungkanya.

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *