STAIN SAR Laksanakan Pengantaran Mahasiswa KKN Reguler Tahun 2024

Mahasiswa dari STAIN SAR Foto Bersama Dalam Pengantaran KKN Reguler Tahun 2024

Pengantaran mahasiswa dan mahasiswi pada kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) STAIN Sultan Abdurrahman Provinsi Kepulauan Riau tahun 2024 dipusatkan di Kabupaten Bintan. Kegiatan ini dipimpin oleh bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M), berlangsung hikmat di Kecamatan Bintan Timur, Kelurahan Kijang Kota, Jumat (12/ 07/24).

Kegiatan dihadiri sebanyak 12 kelompok, dengan jumlah 130 mahasiswa/i KKN STAIN SAR. Terdapat juga dosen pembimbing lapangan dan beberapa staf akademik bersama jajaran Pemerintahan setempat, meliputi kelurahan Sungai Lekop, Sei Enam, dan Kijang Kota.

Selaku Ketua P3M, Abdurrahman, mengucapkan terima kasih kepada camat Bintan Timur yang telah menerima kehadiran mahasiswa/i dalam kegiatan KKN reguler tahun 2024 angkatan 2021 ini.

“Kegiatan KKN di wilayah ini, mahasiswa dan mahasiswi yang datang sebagai prasarana untuk menyalurkan kontribusi kerjasama dalam pengembangan di masyarakat,” ucapnya.

Banyak kegiatan positif yang dilakukan para mahasiswa dan mahasiswi KKN lakukan di tengah masyarakat. Pengalaman dan pengetahuan semakin bertambah oleh masing-masing pihak.

Setelah itu, kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama para dosen-dosen serta jajaran pemerintah setempat dari kelurahan Kijang Kota, tepatnya di depan kantor kecamatan Bintan Timur.

Sumber: Kelompok KKN Reguler STAIN SAR
Editor: Rudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *