Silaturrahmi ke Desa Sebadai Ulu Disuguhi Buah-Buahan, Bupati Berpesan Tetap Patuhi Protkes

Natuna, Poroskepri.com – Bupati Kabupaten, Wan Siswandi sholat Jum’at sekaligus menjalin silaturrahmi di Desa Sebadai Ulu kecamatan Bunguran Timur Laut, Jum’at (30/06/2021).

Didampingi oleh beberapa kepala OPD dan Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar. Rombongan langsung menuju Masjid As – Salam Sebadai Ulu. Warga desa terkejut, tiba-tiba Bupati hadir ditengah-tengah mereka.

Usai menyelesaikan sholat Jum’at, Wan Siswandi dan rombongan disuguhi buah durian dan rambutan hasil panen masyarakat Desa Sebadai Ulu.

” Alhamdulillah, petani Desa Sebadai Ulu diberi panen durian yang melimpah. Semoga dapat mencukupi kebutuhan hidup,” ungkap Wan Siswandi sembari mencicipi durian campur sagu hasil panen masyarakat.

Kepada masyarakat Sebadai Ulu, Wan Siswandi tidak lupa mengingatkan mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari paparan covid 19.

“Ini penting, meski kita sudah divaksin kita tidak boleh mengabaikan himbauan pemerintah untuk selalu mematuhi prokes yang ada,” kata Wan Siswandi.

Selanjutnya, terlihat Bupati Natuna tersebut berbaur dengan masyarakat menikmati buah durian yang disediakan oleh para petani setempat.***

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *