Pasangan Soerya-Iman, Bagi Milenial Ende NTT Wajib Menang

Penjabaran visi misi Program Pendidikan Berkarakter dari Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1 (satu) Soerya – Iman, mendapat dukungan dari Milenial Ende NTT Wuamesu Batam.

Kehadiran Milenial Ende Wuamesu dikediaman Calon Gubernur Kepri Muhammad Soerya Respationo di Perumahan Taman Duta Mas, Batam, memberikan semangat bagi Soerya – Iman  untuk terus mengajak para Milenial Kepri bersinergi membangun masa depan yang lebih baik.

Dion Lagoday selaku ketua menyampaikan bahwa milenial ende Wuamesu merupakan anak-anak yang kreatif, serta terbiasa bekerja tim dan solid.

Ada beberapa anggota yang hadir, diantaranya membidangi penyanyi Rap dan sudah membuat lagu untuk SInergi.

Visi misi pendidikan berkarakter Soerya – Iman inilah yang sangat diharapkan kaum Milenial Ende Wuamesu untuk membuka peluang besar bagi milenial Kepri untuk terus berkarya.

“Berprestasi dan membawa nama Kepri di kancah Nasional maupun Internasional, tentunya dengan karya-karya disegala bidang,” ujar Dion dalam pertemuan itu.

Calon Gubernur Kepri Muhammad Soerya Respationo merasa bangga atas apa yang sudah disampai para milenial Ende Wuamesu. Ia menilai komunitas ini memiliki kekompakan dan semangat untuk menghasilkan karya-karya terbaik.

“Hal ini tentu menjadi inspirasi bagi milenial Kepri lainya untuk bersama-sama memberikan kontribusi bagi Kepri. Bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik,” ucapnya.

Soerya Respationo juga tidak lupa mengajak para milenial Ende Wuamesu untuk saling menjaga kebersamaan, merangkul perbedaan untuk menjadi sebuah kesatuan yang erat dalam mewujudkan masa depan generasi muda yang lebih baik.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *