Lis Darmansyah Motivasi Ibu – Ibu Tanjung Unggat Dengan Program Prioritas SInergi

Hari pencoblosan di Pilkada Kepri tidak lama lagi, hal ini memacu tim relawan SInergi Tanjungpinang untuk bergerak menangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Relawan Sinergi bersama Lis Darmansyah datang dan berkunjung ke Kelurahan Tanjung Unggat, Tanjungpinang pada Sabtu sore (21/20). Di lokasi ini kehadiran para relawan Sinergi di sambut antusias oleh ibu-ibu setempat.

Pertemuan sederhana di rumah warga itu, Lis Darmansyah memaparkan program prioritas pasangan Soerya – Iman untuk pembangunan Provinsi Kepri. Kedua sosok ini memiliki kapabilitas untuk membangun Kepri menjadi daerah yang maju.

“Kemampuan kepemimpinan Soerya – Iman sudah kaya dengan pengalaman. Pak Soerya pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri, dia yang menginisiasi banyak program kemasyarakatan,” jelas Lis.

Selain itu Lis Darmansyah juga mengajak masyarakat untuk mendoakan dan mendukung pasangan Soerya – Iman diberi kemenangan agar dapat membawa Kepri ke arah yang lebih baik.

Sebelum meninggalkan acara, Relawan Sinergi juga membagikan kalender dan berfoto bersama dengan mendukung nomor 1.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *