Soerya Respationo Tampung Aspirasi Warga Tanjung Uma dan Tanjung Tritip

Warga Tanjung Uma dan Tanjung Tritip silaturahmi di kediaman bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri Dr.H.M. Soerya Respationo,SH,MH, Taman Duta Mas, Batam, Rabu (19/08/20) malam.

Kedatangan warga disambut hangat oleh Soerya Respationo. Selain mempererat silaturahmi, pada kesempatan itu juga warga menyampaikan beberapa aspirasi yang selama ini belum terpenuhi.

“Ini merupakan pertemuan yang dapat mempererat persaudaraan dan kebersamaan. Hakikat hidup berdampingan harus saling bantu dan menolong agar persaudaraan tetap,” ujar Soerya Respationo.

Soerya Respationo mengatakan, persaudaraan akan terjaga baik ketika keharmonisan terjalin. Perlu saling memahami dalam satu tujuan yang mendatangkan kebaikan bersama.

Turut hadir dalam pertemuan ini Anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty (Putra H.M. Soerya Respationo). Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran warga.

“Semoga apa yang menjadi harapan dan niat kebaikan kita bersama diijabah oleh Allah SWT. Sampaikan salam juga kepada saudara-saudara lainnya,” ucap Putra Yustisi.

Dalam kesempatan itu, warga yang hadir berharap agar Soerya Respationo dapat terpilih untuk memimpin Provinsi Kepri. Dengan demikian, harapan untuk kemajuan Kepri dapat terwujudkan.

Sumber: istimewa

Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *