Pimpin Upacara Sertijab, Kapolres Pesan Segera Menyesuaikan Wujudkan Pilkada Aman dan Sejuk

Suasana Upacara Sertijab di Polres Natuna, Jum'at 20 September 2024

Natuna, Poroskepri.com – Kepala Kepolisian Resor Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag SDM dan Kapolsek Bunguran Timur. Jum’at (20/09/2024) di gedung Catur Prasetya Polres Natuna.

Nanang Budi Santosa, mengatakan bahwa mutasi merupakan hal yang wajar dan biasa sebagai penyegaran. Selain itu mutasi jabatan merupakan salah satu upaya pembinaan karir dan reward bagi personil Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan Pengabdian kepada masyarakat.

Dirinya mengucapkan terimaksih kepada AKP Rizal, S.H dan AKP Susanto, “selamat bertugas ditempat yang baru, semoga senantiasa dapat mengemban amanah dengan baik dan sukses selalu.”

Lanjut Nanang Budi Santoso, untuk pejabat yang telah dilantik diharapkan dapat memberikan motivasi kepada para personil, hingga adanya peningkatan kualitas dan pelayanan yang lebih baik.

“Saat ini tahapan Pilkada sedang berjalan, segera menyesuaikan dan junjung tinggi netralitas guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” tegasnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas di jajaran Polres Natuna,

“saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat di Kabupaten Natuna,” harap Nanang.

Sementara itu serah terima jabatan ini berdasarkan Keputusan Kapolda Kepri Nomor : KEP/397/IX/2024 Tanggal 5 September 2024 tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Kepri diantaranya:

1. AKP Rizal S.H NRP 76100328 Ps. Kabag SDM Polres Natuna Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatsamapta Polres Karimun Polda Kepri.

2. AKP Ardian S.H NRP 76050686 Kasatpolairud Polres Lingga Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kabag SDM Polres Natuna Polda Kepri

3. AKP Susanto NRP 67030269 Ps. Kapolsek Bunguran Timur Polres Natuna Polda Kepri dimutasikan sebagai Pama Polresta Barelang

4. AKP Asril NRP 72080045 Ps. Kabagren Polresta Barelang Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kapolsek Bunguran Timur Polres Natuna Polda Kepri.

Pelaksanaan Sertijab ini dihadiri oleh Wakapolres Natuna, PJU serta personil Polres Natuna.

Laporan : Mon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *