Warga : Lihat Dinas Sudah Turun Senang Rasanya, Alhamdulillah Tak Lama Lagi Kita Nyaman Lewat Jalan Ini

Jalan Tok Sitam Ranai Kota

Natuna, Poroskepri.com – Warga Rt 06 dan Rt 05 Rw 01 Ranai Kota mengucapkan rasa syukur, karena pihak dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Natuna sudah pastikan lokasi MC-0 pada Proyek Lanjutan Jalan Tok Sitam.

Artinya tidak lama lagi pekerjaan Lanjutan Jalan Hotmix Tok Sitam akan segera dimulai. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bidang Bina Marga PUPR Natuna, Wan Tahriri saat dikonformasi media Poroskepri.com melalui telpon seluler, Rabu (18/9/2024).

“iya” jawab Wan Tahriri. Dan dirinya juga mengakatan dalam waktu dekat ini pihak kontraktor pemenang akan segera memulai pekerjaannya. “Insyaallah dalam bulan ini,” tegas nya.

Sementara itu semua warga, khususnya yang menyaksikan pihak dari Dinas PUPR yang sudah turun menentukan lokasi MC-0 tadi semuanya pada mengucap syukur.

“Ya, memang saya ada lihat tadi, ada orang dari dinas turun ke lokasi. Alhamdulillah, terimakasih Pak Bupati telah alokasikan anggaran untuk lanjutan jalan ini. Terimakasih juga buat dinas PUPR serta terimakasih juga buat kontraktor yang akan mengerjakan jalan ini. Senang rasanya, tidak lama lagi kita sudah nyaman melewati jalan Tok Sitam (RW 01) Ranai Kota ini,” ucap syukur salah satu warga.

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *