RSUD Tanjungpinang Terakreditasi Tingkat “Paripurna”, Wako Rahma: Pertahankan Untuk Masyarakat

Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP, MM menyerahkan sertifikat akreditasi kepada RSUD Kota Tanjungpinang yang diselaraskan Apel pagi.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang terus berbenah guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Diantaranya dengan capaian sertifikat akreditasi tingkat “paripurna” dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) tahun 2023.

Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP, MM mengucap selamat yang diselaraskan dengan Apel pagi, sekaligus penyerahan sertifikat akreditasi di halaman RSUD Kota Tanjungpinang, Selasa pagi (14/3/23).

Kepada Direktur dan seluruh staf dan jajaran RSUD Kota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan apresiasi yang sebesar- besarnya atas perolehan sertifikat akreditasi tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, menyampaikan apresiasi yang setingginya kepada seluruh jajaran RSUD Tanjungpinang. Terkhusus kepada Direktur, yang hari ini menjadi leader terbaik atas penghargaan ini,” ujarnya mengawali apel pagi.

Penghargaan ini, lanjut Wali Kota, merupakan kebanggaan bagi semua pihak, terutama RSUD Kota Tanjungpinang. Rahma berharap pelayanan kesehatan terus ditingkatkan dan lebih optimal agar predikat “paripurna” dapat dipertahankan.

“Predikat ini bukan sebuah penghargaan di atas kertas, tetapi benar-benar dapat mewujudkan pelayanan yang lebih baik. Penghargaan ini merupakan kebanggaan kita semua, harus dapat dipertahankan sebagai wujud melayani masyarakat dengan baik,” ucapnya.

Untuk itupun, Rahma berharap semua pihak dapat berbesar hati dan tetap menerima masukan dari masyarakat untuk kesempurnaan pelayanan. Hal ini agar menjadi lebih optimal setiap pelayanan.

“Saya bangga menjadi bagian bapak ibu dan semua kita. Terus jadikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sebagai prioritas utama dan kita,” tambah Rahma.

Selain itu, Rahma tekankan kepada segenap jajaran RSUD Tanjungpinang, untuk meningkatkan fasilitas rumah sakit agar maksimal dalam pelayanan. Juga berharap dukungan dari tenaga medis, baik dokter maupun perawat.

 “Saya ucapkan tahniah dan ribuan terima kasih atas predikat “paripurna” ini, selamat bertugas dan mudah-mudahan kita selalu berikan yang terbaik,” tutup Rahma.

Sumber: kominfo – Editor: red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *