Maju di Pilkada Natuna, Siswandi Resmi Mengundurkan Diri

Sekda Kabupaten Natuna Wan Siswandi, secara resmi menyerahkan surat pengunduran kepada Bupati Hamid Rizal. Penyerahan surat itu dihadiri oleh beberapa pimpinan OPD dilingkungan Kabupaten Natuna.

”Iya, hari ini saya mengajukan surat pengunduran diri sebagai Sekda sekaligus Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal ini agar tidak ada lagi polemik pada pencalonan pada pilkada mendatang sebagai bupati,” kata Wansis yang akrab disapa oleh awak media, dikantor Bupati, Ranai, Rabu (19/08/20).

Siswandi mengaku saat ini dirinya mendapat dukungan dan rekomendasi dari beberapa partai pengusung sebagai Calon Bupati Natuna. Adapun wakilnya adalah Rodial Huda.

“Untuk maju Pilkada
“Alhamdulilah, untuk pilkada nanti kami mendapat dukungan dari beberapa partai. Diantaranya, dari partai PDIP, Hanura, Demokrat dan PPP,” ucapnya dengan yakin.

Tak lupa juga, Wansis menyampaikan permohonan maafnya jika selama menjabat Sekda ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan, baik ke OPD, masyarakat maupun wartawan.

“Saya mohon maaf, jika selama mengemban tugas sebagai Sekda ada hal-hal yang kurang berkenan. Baik kepada OPD, masyarakat dan rekan-rekan media saya mohon maaf jika ada salah dan hilaf selama ini,”ujarnya.

Terkait ia akan maju sebagai calon Bupati Natuna Periode 2021-2026, Wansis mohon dukungan dan do’a restu dari semua lapisan masyarakat.

“Saya mohon do’a dan restu maupun dukungan dari masyarakat dan semua pihak, insya allah saya akan maju sebagai calon Bupati Natuna pada Pilkada nanti,” tutupnya. (mon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *