Warga Bukitcermin Ingin HMR Lakukan Perubahan: Tanjungpinang Jangan Gini-gini Aja!

Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Muhammad Rudi (HMR) dalam kampanye dialogis di Bukitcermin, Kota Tanjungpinang,

Mayoritas masyarakat ibu kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Tanjungpinang ingin sebuah perubahan. Menginginkan pembenahan agar kota bersejarah ini layak dan semakin indah.

Semua harapan ini mereka luahkan saat calon Gubernur Kepri nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR), tiba dalam kampanye dialogis di Bukitcermin, Kota Tanjungpinang, bertempat di di Pujasera Asun, Selasa (22/10/24) sore.

Yel yel serta teriakan perubahan, Tanjungpinang bersolek, menggema, dihiasi warna warni permintaan pembangunan Kepri yang merata.

Ramainya masyarakat yang hadir, mereka semakin yakin untuk memilih HMR usai mendengarkan paparan Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam tersebut.

“Kami melihat program pak Rudi sangat jelas. Kami ingin Tanjungpinang berkembang, jangan begini gini saja,” kata ketua tim kegiatan Harianto.

Ia mengaku melihat jiwa pemimpin yang baik dalam sosok Rudi-Rafiq. Kedua pemimpin tersebut dapat di percaya dan sudah terbukti keberhasilan di daerahnya masing masing.

Sementara itu, di hadapan masyarakat yang hadir HMR mengapresiasi semangat masyarakat yang menginginkan Rudi-Rafiq jadi Gubernur Kepri.

“Ke mana mana saya berkeliling, di Tanjungpinang dan Bintan, saya selalu dengar bahwa masyarakat di seluruh daerah se-Kepri, butuh perubahan. Inilah saatnya kita bangkit menyongsong perubahan,” ujarnya.

Menurutnya tugas dari kepala daerah untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Untuk itu, jika Tanjungpinang sudah bersolek, maka ekonomi akan tumbuh sehingga melahirkan kesejahteraan.

Selanjutnya HMR mengingatkan kepada masyarakat dan pendukungnya untuk bersatu memajukan Provinsi Kepri, tanpa menjelek-jelekan dan menghina siapapun.

“Kita harus tetap semangat berjuang. Namun tetap santun,” tutupnya. (*)

Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Muhammad Rudi (HMR) dalam kampanye dialogis di Bukitcermin, Kota Tanjungpinang,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *