Tokoh Agama dan Imam Mesjid Pantai Impian Solid Dukung Rudi, Jika Menang Minta Benahi Jalan 

Cagub Kepri H.M Rudi bersama tokoh agama dan imam Mesjid pada kampanye dialogis di Pantai Impian

Masyarakat Pantai Impian yang terdiri dari tokoh agama, masyarakat dan Imam Mesjid antusias menghadiri silaturahmi sekaligus Kampanye Dialogis calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR), Tanjungpinang, Sabtu, (19/10/24).

Momen kampanye dialogis Calon Gubernur Rudi ini dimanfaatkan warga yang ingin kemajuan dan perbaikan di berbagai sektor, terutama infrastruktur jalan. Jika terpilih nanti, Rudi mau membenahi jalan yang tidak memadai.

“Kalau bapak lihat jalan di luar ini bagus, tetapi jalan di dalam rusak dan berlobang, dan ini sudah 20 tahun tidak ada perbaikan. Maka itu kami minta jika pak Rudi jadi Gubernur, tolong perhatikan jalan kami ini pak,” kata Handoko, perwakilan warga Pantai Impian.

Selain infrastruktur jalan, Handoko juga meminta Rudi memperhatikan Masjid, khususnya bangunan maupun fasilitas mobil jenazah. Melalui Handoko, warga berharapan juga jika Rudi terpilih di Pilkada mendatang permohonan disambut dapat dikabulkan.

Mendengar aspirasi dan keinginan masyarakat Pantai Impian ini, Rudi menyambut baik keinginan tersebut. Ia dapat mewujudkan aspirasi masyarakat jika dirinya bersama pasangannnya terpilih nanti.

“Apa yang bapak ibu sampaikan tadi akan saya ikuti, tetapi bapak ibu sekalin juga ikuti apa yang saya mau pada tanggal 27 November nanti datang ke TPS gunakan hak pilih,” kata Rudi yang disambut riuh teriakan Rudi-Rafid menang.

Terkait infrastruktur jalan, Rudi mencontohkan apa yang sudah dia kerjakan di Kota Batam saat ia menjabat 2 Periode sebagai Walikota. Dirinya tekah meluncurkan program Percepatan Infrastruktur di tingkat Kelurahan.

“Jika saya terpilih, Walikota, Bupati akan kita panggil rapat untuk membangun infrastruktur jalan dengan kolaborasi antara Pemprov Kepri, selesailah itu. Kalau soal mobil Jenazah yang tadi disampaikan pasti diwujudkan kalau saya jadi gubernur,” kata Rudi.

Rudi juga menekankan pentingnya membangun dan memoles jalan-jalan di Kota Tanjungpinang agar menarik dan dapat meningkatkan perputaran roda ekonomi.

“Kalau Kotanya tidak cantik, jalanannya rusak, macet siapa yang mau datang. Banyak orang berkunjung ke Batam, ini yang harus kita cari caranya bagaimana agar mereka juga datang liburan ke Tanjungpinang, bagaimana caranya kita bangun infrastruktur kita percantik kota ini agar mereka mau dan betah disini, itu kuncinya kalau ingin ekonomi bangkit maka akses jalan harus dibuka lebar-lebar,” kata Rudi yang disambut meriah dan yel yel Rudi menang dari warga.

Rudi juga mengajak semua warga Tanjungpinang agar sama-sama membawa Kepri ini menuju perubahan, menuju kemajuan dan pembangunan yang merata.

“Allah tidak akan merubah nasib kita kalau kita tidak berusaha, begitu juga dengan daerah kita ini tidak akan berubah kalau kita semua tidak berusaha. Mari kita sama-sama bekerjasama merubah daerah kita ini. Setiap pemimpin ada masanya, setiap masa ada Pemimpinnya,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *