Antusias Masyarakat Harapan Jaya Luar Biasa : Ingin WSRH Lanjut 2 Periode

Natuna, Poroskepri.com – Seluruh Tim Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodial Huda (WS-RH) di Desa Harapan Jaya Kecamatan Bunguran Tengah antusias hadiri kampanye WSRH.

Giat berlangsung disalah satu rumah Tim Sukses (Timses) WSRH nomor urut 2, Selasa (15/10/2024).

Tampak masyarakat sangat antusias untuk hadir, hingga lokasi kampanye jadi penuh sesak. Mereka ingin mendengarkan seluruh program, baik yang sudah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan oleh pasangan incumbent ini.

Dalam orasinya, Wan Siswandi menyampaikan terkait pembangunan, baik dari sektor pariwisata, pertanian, kesehatan, pendidikan, olahraga maupun sektor keagamaan.

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan, khususnya di sektor pendidikan, kesehatan, dan pembangunan infrastruktur. Periode kedua ini akan menjadi kesempatan bagi kami untuk menyempurnakan apa yang telah kami mulai,” ujar Wan Siswandi dalam orasinya.

Masyarakat yang hadir menyambut dengan positif visi dan misi WS-RH, yang dinilai realistis dan sesuai dengan kebutuhan Natuna saat ini.

Dukungan kepada Paslon Nomor 2 terus mengalir, memperkuat keyakinan Tim Pemenangan WS-RH bahwa mereka mampu meraih kemenangan dalam Pilkada ini.

“Kita rapatkan barisan, satukan suara untuk menangkan WS-RH di Bunguran Tengah dan seluruh Natuna. Nomor 02 siap membangun Natuna yang lebih maju,” seru salah satu juru kampanye di hadapan massa yang hadir.

Selanjutnya, seluruh penjelasan dari Wan Siswandi diterangkan lebih rinci oleh Rodhial Huda agar masyarakat lebih memahami dan dapat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memenangkan Paslon nomor 02. (Mon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *