Rayakan HUT Ke – 17, Direktur Minta Seluruh Keluarga Besar RUSD Natuna Tingkatkan Layanan Bagi Masyarakat

Direktu RSUD Natuna, dr Ari Fajaruddin

Natuna, Poroskepri.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Natuna merayakan hari ulang tahunnya yang ke – 17. Giat dilaksanakan di RSUD Natuna jalan Ali Murtopo Ranai, Kamis (12/09/2024).

Direktur RSUD Natuna, dr Ari Fajarudin, berharap momentum ini dapat memotivasi seluruh keluarga besar RSUD Natuna khususnya dalam memberikan pelayanan yang aman dan nyaman serta terbaik, baik bagi pasien maupun bagi masyarakat Natuna.

“Saya harap moment ini dapat menambah semangat, dapat meningkatkan motivasi kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” harap dr Ari Fajarudin.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna, kepada pihak – pihak yang telah mendukung RSUD.

“Terimakasih kepada Pemda serta pihak – pihak yang telah mensuport kami. Sehingga dapat meringankan langkah kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarkat,” ucapnya.

dr Ari Fajaruddin juga mengucapkan terimakasih atas kritik dan saran yang disampaikan oleh masyarakat.

Dan dirinya meminta seluruh staf RSUD, untuk dapat menjadikan kritikan atau saran dari masyarakat tersebut sebagai pembelajaran agar bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Terkhusus bagi keluarga besar Natuna, dr Ari Fajarudin mengucapkan terimakasih atas kerjasama serta kebersamaannya selama ini,” ungkap dr Ari biasa disapa.

Ia mengakhiri dengan mengucapkan “semoga kita selalu dalam lindungan Nya serta mendapatkan keberkahan Nya, Aamiin.”

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *